Marine Cargo

Tags :
Date :16 September 2016

Obyek apa saja yang dapat diasuransikan?

Barang-barang dagangan, mesin,bahan baku, atau kepentingan lain yang akan dimuat melalui angkutan udara ,laut atau darat.

Siapa saja yang dapat berasuransi?

Perorangan/individu atau Perusahaan  yang bergerak dalam bidang ekspor import atau memiliki usaha dalam bidang perdagangan maupun industri.

Resiko apa saja yang tidak dijaminkan?

Risiko-risiko yang tidak dijamin antara lain:kerugian atau kerusakan yang disebabkan oleh kesengajaan tertanggung; kondisi yang normal seperti kebocoran, susut berat atau susut isi, robek, aus; pengepakan tidak standar; alat angkut tidak layak beroperasi; perang dan sejenisnya;pemogokan buruh, kekacauan.

Risiko apa saja yang dijaminkan?

Kerusakan atau kerugian atas barang-barang yang diangkut dari satu tempat ke tempat lain yang disebabkan oleh tergelincirnya alat angkut atau keluar dari rel. khusus alat angkut berupa kapal laut, kerugian yang dialami pemilik barang dapat disebabkan oleh: kebakaran, kandas, tenggelam, atau terbaliknya alat angkut dengan obyek lain selain air; pembongkaran barang di pelabuhan darurat; peristiwa general average: pembuangan atau terlemparnya barang ke laut; gempa bumi,letusuan gunung berapi, petir dan sejenisnya.

 

 

 

 

Features

Promotion...

Dapatkan Penawaran Langsung Ditangan Anda !   Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1...

Company Profile...

PT. Asuransi Himalaya Pelindung (Himalaya Insurance) adalah sebuah perusahaan asuransi umum...

 

News...

Asuransi Himalaya mendapatkan Piala Bergilir Juara Umum AAUI Cup 2016 AAUI Cup 2016...

Event...

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438...